Minggu, 08 Februari 2009

Kecapean

Mmm….hari ini badanku gak enak banget, kecapean kali ya !!!
maklum tiga hari mengikuti training multimedia!!
Ya walaupun cape … ! Aku gak rugi dech !!! Training-nya bagus banget!!
Paling tidak aku diperkaya dalam bidang multimedia secara khusus broadcasting
mulai dari management, menata administrasi dan marketing!!! bikin spot iklan, dan standarisasi administrasi pengurusan iklan !! dll he..he….!!!

Ya kadang aku merasa bingung sendiri!!! Bassik teologi, pekerjaan broadcasting!! Mau jadi apa ya 5-10 tahun kedepan ??????????

Tuhan aku hari ini gak tahu, 5-10 tahun ke depan!! aku jadi apa? hidup dengan siapa? Pasangan hidup sich sudah disiapin sama Tuhan, cuma sampai saat ini belum bisa ketemu? he…he….!!!

Tapi walaupun demikian aku sadar, bahwa Engkau memberikan masa depan yang penuh dengan harapan!!!

Untuk memiliki masa depan yang penuh dengan harapan ini, aku tahu, ini memerlukan kerja keras, perjuangan dan pantang mundur dalam menghadapi persoalan dan tantangan hidup.

Oleh karena itu bimbinglah aku!!! Tuntunlah aku sehingga aku bisa berjalan sesuai dengan kehendak-Mu!!

Aku yakin dengan tuntunan dan bimbingan-Mu

Aku dapat memiliki masa depan yang penuh dengan harapan bersama dengan orang yang aku sayangi. Amin!!!!

Amsal 16:3 tertulis: “percayakanlah kepada Tuhan semua rencanamu, maka kau akan berhasil melaksanakannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar