Rabu, 28 Januari 2009

Humor: Email

E-mail


Jaman sekarang e-mail udah masuk kepelosok desa, ini ceritanya:

Tukijo, tukang kayu dari daerah pegunungan Wonosobo suatu hari dapat kerjaan bikin meubel di hotel di Yogyakarta. Dia berangkat duluan dianter bininya Tugiyem ke stasiun bis, dengan janji besoknya bininya bakal nyusul.

Sesampainya di Yogya dia lantas segera kirim e-mail sama bininya.

Di lain tempat namun masih di Wonosobo, Rugiyem seorang istri yang sedang berduka baru saja mengantarkan jenazah suaminya Paijo kepemakaman. Selesai dari pemakaman dia langsung pulang kerumah, lantas dia buru-buru buka e-mail, untuk cek berita berita dar sanak keluarga.

Begitu dia buka e-mail, dia menjerit lalu pingsan……anaknya heran, lalu ikut baca emailnya, lalu ikut menjerit…
Sebenarnya, penyebabnya itu si Tukijo yang salah pijit tombol, kirim email ke isterinya mustinya tugiyem@wonosobo.co.id jadinya rugiyem@wonosono.co.id maklum jarinya tukang kayu segede jempol, T dengan R kan dempetan. Mau tahu isnya bikin keluarga rugiyem histeris

Isi emailnya:
Yem isteriku tercinta,
Terimakasih banget ya, udah nganterin aku tadi pagi, Aku sudah sampai dengan selamat, di sini di terima baik-baik. Aku senang sekali karena banyak teman lama yang sudah duluan sampai. Katanya kamu akan nyusul besok, namamu aku sudah daftarin di sini, aku tunggu ya supaya kita berdua bersama di sini, oh ya ternyata di sini lumayan panasnya.

Salam kangen
suamimu Ijo// S:rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar